Pastikan Keamanan Libur Lebaran, Polresta Palu Genjarkan Patroli Ke Tempat Wisata

  • Whatsapp

“Kami melakukan patroli mulai dari H+1 usai hari raya hingga selesai libur lebaran kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Kota Palu,” katanya kepada kailipost.com Sabtu (01/7/2023).

Menurutnya, meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, para Personel Polresta Palu dan Polsek Jajarannya serta ikut juga pengamanan dari personil Polair dan Brimob Polda Sulteng dipantai talise.

Lebih lanjut, kata Barliansyah, personil Polresta palu akan terus melakukan pemantauan dan patroli di titik lokasi obyek wisata sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Ia menghimbau, kepada para pengunjung yang sedang berlibur agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas (Mandi) di tepi pantai atau kolam renang.

“Saya selaku Kapolresta Palu menghimbau kepada orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan simpan lah di tempat yang aman,” himbaunya.

Wartawan/Editor: Angel/Faqih Azzura

Berita terkait