Breaking News : DPRD Kabupaten Morowali Utara, Mengambil Sumpah Jabatan Warda Dg Mamala SE sebagai Ketua yang baru.

  • Whatsapp

Sementara itu, di tempat yang sama, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, mengucapkan selamat kepada Hj. Warda Dg. Mamala, SE., yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPRD Morut yang baru.

Beliau optimis Ketua DPRD yang baru dapat bekerja bersama Pemerintah Daerah menjadi mitra yang selalu mendukung berbagai Program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara mengucapkan selamat bertugas kepada Hj. Warda Dg. Mamala, SE, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara masa bhakti 2019-2024”, ujarnya.

Bupati Delis juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar DPRD Morut atas sinergitas yang selama ini telah berjalan sehingga saat ini Kabupaten Morowali Utara telah meraih berbagai prestasi dan juga pencapaian positif menjelang HUT Morut yang ke-10 beberapa hari mendatang.

“Selamat bersinergi, selamat bekerja sama untuk seluruh Keluarga Besar DPRD Kabupaten Morowali Utara untuk Daerah yang kita cintai ini”, pungkasnya.

Rapat ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan kepada Hj. Warda Dg. Mamala, SE., selaku Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara yang baru. ***

Editor/Sumber: Riky/ InfoPublik

Berita terkait