Wisata Alam Air Terjun di Bogor Pas untuk Libur Weekend

  • Whatsapp
Curug Pangeran, Bogor (instagram.com/anjarbangor_30)

Lokasi dan Rute Curug Pangeran

Curug Pangeran terletak di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Apabila kamu hendak menuju Curug Pangeran dari Bogor, maka kamu akan menempuh jarak sekitar 35 kilometer dengan estimasi waktu berkendara sekitar 2 jam.

Rute yang perlu dilalui untuk menuju Curug Pangeran yaitu kamu akan melewati Jalan Raya Bogor-Sukabumi, kemudian Jalan Siliwangi, Jalan Lawang Gintung, Jalan Saleh Danasasmita, Jalan RE Soemantadiredja, Jalan Pabuaran.

Kemudian, kamu akan melalui Jalan Bogor Nirawana Residence, Jalan Harmoni raya, Jalan Raya Cibeureum, Jalan Nyalindung, Jalan Raya Ciapus, Jalan Curug Luhur Indah.

Nah, setelah sampai di Curug Luhur, pengunjung akan menempuh jarak sekitar 18 kilometer lagi untuk sampai di Curug Pangeran. Setelah melewati Curug Luhur, akan melewati Jalan Gunung Bunder, dan tiba di Jalan Curug Pangeran.

Untuk menjangkau Curug Pangeran, para pengunjung, akan berjalan sekitar 150 meter dari parkiran kendaraan, dengan melewati jalan setapak yang masih beralaskan tanah dan dikelilingi oleh bebatuan alami. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik

Berita terkait