Gubernur Sulteng Temui Mensesneg RI, Percepatan Inpres soal Smart Village

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura temui Mensesneg RI Praktikno, bertempat ruang kerja Sekretaris Negara RI, Rabu (10/01/2024). (Foto: Biro Administrasi Pimpinan)

Selanjutnya Gubernur Rusdy Mastura mengharapkan dukungan terhadap program Smart Village melalui dana desa agar dapat Di wujudkan melalui Inpres atau Keputusan Presiden RI.

Gubernur juga meminta Mensesneg dapat menyampaikan kepada Menkeu Sri Mulyani tentang penundaan transfer dana DBH Sulawesi Tengah sebesar 400 M agar dapat direalisasikan dan ditransfer pada tahun 2024.

Pada kesempatan itu Mensesneg Pratikno, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas dukungan Gubernur terhadap seluruh program nasional di Provinsi Sulawesi Tengah melalui Presiden RI.

Selanjutnya Mensesneg akan mengkoordinasikan kepada Kementrian Lembaga untuk dapat mendukung peningkatan kualitas insfrastruktur Sulawesi Tengah dan akan mengkomunikasikan realisasi transfer dana yang tertunda ke Pemerintah Sulawesi Tengah juga akan mendorong percepatan Inpres tentang Smart Village melalui dana desa sebesar Rp. 50 Juta untuk setiap desa. ***

Berita terkait