Presiden Jokowi Resmikan Dua Proyek Garapan PTPP di Makassar

  • Whatsapp
Foto: Presiden Joko Widodo meresmikan Proyek Strategis Nasional, Makassar New Port (MNP) pada Kamis (22/2/2024). (Dok: Kementerian BUMN)

Sementara itu, Direktur Utama PTPP Novel Arsyad berterima kasih atas peresmian yang telah dihadiri oleh Jokowi atas kedua proyek tersebut.

“Alhamdulillah kedua proyek tersebut dapat selesai sesuai target, kualitas, dan zero accident. Penyelesaian proyek ini juga diharapkan dapat berkontribusi besar bagi masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan,” ucap Novel.

PTPP saat ini juga sedang menggarap proyek RSUPT Makassar dan sebelumnya baru saja menyelesaikan pekerjaan jalur kereta api Makassar Parepare segmen Tonnasa dan Garongkong serta berinvestasi melalui perusahaan Celebes Railway Indonesia. Hal ini merefleksikan komitmen dan kontribusi PTPP dalam pembangunan nasional yg berkelanjutan khususnya di daerah Sulawesi Selatan.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Menteri PUPR Basuki Hadimulyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Anggota Komisi V DPR RI Andi Irwan Aras, Pejabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Direktur Utama PTPP Novel Arsyad beserta jajaran, Dewan Komisaris dan Direksi PT Pelindo Group, serta para tokoh agama dan masyarakat. ***

Sumber: cnbcindonesia.com

Berita terkait