Diungkit AH Minta Wagub Sulteng, Gaya Cudy Menegur Politisi

  • Whatsapp

Apakah ini ada hubungannya dengan pernyataan Anwar yang kekeh akan maju dengan Renny Lamadjido di Pilgub? ‘’Ibu Renny politisi perempuan yang baik. Akan banyak mendengar kak Cudy,’’ sergah praktisi media di Sulteng.

Apakah Rusdy Mastura sedang menegur AH? ‘’Hahahaha itu perasaan Kak Cudy tidak bisa saya tafsir. Yang jelas itu nasehat kakak ke adiknya. Politik tidak sekedar merebut kekuasaan dengan segala cara, tapi ada nilai yang juga mesti mewarnai cara kita berjuang merebut kekuasaan. Bagus gaya kak Cudy hahaha kalau sebenarnya saya beritau anda kaget nanti. Bisa gempa politik hahahaha,’’ jawab Cak Ando sambil ketawa menuju mobilnya menghindar.

Beredar cas cus bahwa sebelum Pileg 2024, bahkan ketika sebelum Cudy sakit diopname di Jakarta, AH meminta sebagai calon Wagub Cudy bila nanti maju di Pilgub. Namun karena di Pileg lalu suara Demokrat delapan kursi, dan inten komunikasi dengan Renny, AH kepada sebuah media mengaku akan mengikuti Pilgub duet dengan Wawali Palu, Renny AnLamadjido. Renny adalah politisi PKB. Partai Gerindra sendiri raihan Pileg 2024 hanya tujuh kursi. Sama dengan PDI-P.

Anwar Hafid sendiri diharapkan dapat menerima konfirmasi pemberitaan yang sedang banyak menimbulkan tafsir di tengah ramadhan 1445 H. ‘’Dia minta ke Kak Cudy Wagub biar leluasa main di Pasigala,’’ sebut Cudiisme, Fajar Mulyana di Palu. ***

reportase : idham/faqih azzura abimanyu

Berita terkait