Relawan Dorong Sakinah Aljufri Maju Pilkada Sulteng 2024

  • Whatsapp
TENAGA Ahli Sakinah Aljufri, Edi Setiawan (tengah) saat konferensi pers di Palu, Rabu (20/3/2024) malam. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.ID

Sementara dalam kesempatan itu, sejumlah relawan menamakan diri Barisan Sakinah Aljufri mendeklarasikan diri untuk mendorong Sakinah Aljufri maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Tengah November 2024 mendatang.

Deklarasi yang ditandatangani sejumlah lembaga organisasi ini dibacakan oleh Maida Sita, dari Libu Mombine To GaraKaili.

“Kami menyatakan sikap mendukung dengan sepenuhnya Ibu Hajjah Sakinah Aljufri ikut dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Ada beberapa alasan dukungan kepada Sakinah Aljufri diantaranya selama ini kinerjanya sebagai anggota legislatif sudah terbukti.

Berbagai peningkatan layanan baik di bidang pendidikan, kesehatan, destinasi wisata, pemuda dan olahraga sertab ekonomi UMKM di Sulteng telah turut diwujudkan Sakinah.

Menurut Maida, Sulteng saat ini butuh pemimpin berdedikasi tinggi, cerdas, peduli serta religius, yang seluruhnya ada pada Sakinah Aljufri.

Adapun sejumlah lembaga yang ikut mendeklarasikan diri masuk ke dalam Barisan Sakinah Aljufri yakni Aliansi Perempuan Peduli Indonesia Sulteng, Serikat Perempuan Lembah Palu, Sejadah Kota Palu, Gerakan Masyarakat Alkhairat, Libu Mombine To Kaili Sulteng, Forum Kaili Bersatu, Garda 99 Asmaul Husna dan Ulubatli Hasan. ***

Sumber: Sultengterkini.id

Berita terkait