Wali Kota Hadianto Serahkan SK ke 623 Tenaga PPPK Pemkot Palu

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023. Foto: IST.

Menurut wali kota, tidak ada jalan lain selain Kota Palu harus di perkuat, supaya membawa manfaat bagi mereka yang belum terangkat.

Hal tersebut di lakukan dengan cara, bersama-sama berupaya agar potensi daerah di Kota Palu harus masuk semua ke kas daerah.

“Apakah kita memiliki peran yang langsung atau tidak langsung, tapi kewajiban kita sama. Adalah bagaimana membawa kota ini lebih maju dan kuat, dengan cara memperkuat pondasinya,” kata wali kota.

Wali kota mengungkapkan, pondasi dari kota ini adalah kemampuan keuangan daerahnya. Kalau keuangan daerahnya kuat dan bagus, maka kota ini akan kokoh. Begitupun sebaliknya.

“Di dinas manapun kita di tempatkan, kita memiliki peran. Jangan lupa,” tekan wali kota.

Wali kota menginginkan, para ASN Kota Palu termasuk para P3K yang hari ini menerima SK. Agar menjaga Kota Palu dengan baik dan harus bisa menjadi prajurit-prajurit tempur yang bagus.

Para P3K di tekankan harus bekerja lebih baik dan semua harus mau membangun kesadaran memiliki, kesadaran untuk maju, dan kesadaran lainnya.

Hal itu di karenakan, kepemimpinan daerah pasti berganti. Namun para P3K yang hari ini di angkat, akan membawa daerah ini hingga puluhan tahun kedepan.

“Kalau startingnya kita salah, maka berarti akan mundur atau stagnan,” lanjut wali kota.

Berita terkait