Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer Baru, Solusi Cerdas Cuci Pakaian

  • Whatsapp
Foto: Bespoke AI Washer & Dryer/samsung.com

Didesain Sesuai Gaya Hidup Anda

Ruang mencuci seharusnya bisa terlihat lebih stylish sekaligus fungsional. Dengan mempertimbangkan hal ini, Bespoke AI™ Washer and Dryer dirancang sesuai dengan visi Bespoke untuk menciptakan seluruh pengalaman pengguna yang mempertimbangkan aspek penggunaan dan ruang untuk produk.

Teknologi SpaceMax™, khususnya, akan menciptakan lebih banyak ruang di dalam mesin untuk mengoptimalkan desain mekanis, menggabungkan drum yang lebih besar tanpa perlu menambah dimensi eksternal. Konsumen dapat menggunakan mesin cuci berkapasitas 11kg, yang merupakan kapasitas terbesar dalam kategori 600mm.

Terlebih lagi, mesin cuci bukaan depan Bespoke yang baru ini memiliki desain depan yang modern dan flat, yang menyatu dengan tema desain interior apa pun.

Dilengkapi dengan pintu tempered-glass bundar yang memberikan gaya dan ketangguhan, desain Bespoke AI™ Washer and Dryer yang simpel namun clean ini adalah pilihan yang sempurna untuk rumah modern apa pun.

Produk-produk yang dirancang dengan Bespoke Flat Design juga menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam hal penempatan. Baik ditumpuk secara vertikal atau ditempatkan secara berdampingan, keduanya dapat disesuaikan dengan rumah apapun.

Selain itu, mesin cuci dan pengering ini tersedia dalam pilihan warna Silver, Black, dan Morning Blue, yang membuatnya eye-catchy di ruang cuci mana pun.

Berita terkait