Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer Baru, Solusi Cerdas Cuci Pakaian

  • Whatsapp
Foto: Bespoke AI Washer & Dryer/samsung.com

Kualitas yang Dapat Dipercaya, dari Tahun ke Tahun

Membeli mesin cuci atau pengering adalah investasi besar, dan Samsung ingin memastikan bahwa mesin tersebut dapat bertahan lama. Tidak seperti motor tradisional, Digital Inverter Motor yang canggih pada Bespoke AI™ Washer and Dryers menggunakan magnet yang kuat untuk kinerja yang lebih tenang dan lebih bertenaga – semuanya menggunakan lebih sedikit energi.

Menghadirkan keunggulan dalam hal daya tahan, mesin ini menggunakan komponen berkualitas tinggi, dan meniadakan penggunaan sikat yang cepat rusak. Dengan demikian, Samsung memberikan garansi 20 tahun  untuk Digital Inverter Motor pada mesin yang dijual di Eropa dan dibuat di AS, yang menandai komitmen Samsung dalam membuat produk yang berkelanjutan.

Nikmati pengalaman mencuci pintar dan bonus jutaan rupiah

Untuk melengkapi kecanggihan dan performa yang mumpuni sekaligus tetap hemat energi, Samsung memberikan penawaran menarik senilai hingga Rp31jutaan, berupa potongan harga sebesar Rp16juta dan bonus produk, bagi Anda yang ingin mendapatkan produk terbaru Bespoke AI™ Washer and Dryer ini.

Bespoke AI™ Washer & Dryer tersedia dengan harga Rp39,297,000. Selama periode promosi hingga 31 July 2024, Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp22,999,000. Dapatkan juga bonus gratis satu unit Samsung Galaxy S24 senilai Rp13.999.000, Washer & Dryer Package Stacking Kit senilai Rp999.000, dan 12 paket deterjen Attack. Anda juga bisa mendapatkan cicilan bank 0%, free delivery, gratis pemasangan, dan bahkan trade-in melalui program SmartExchange.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.Samsung.com. ***

Berita terkait