Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer Baru, Solusi Cerdas Cuci Pakaian

  • Whatsapp
Foto: Bespoke AI Washer & Dryer/samsung.com

Mesin ini dapat menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian[4], sehingga Anda tidak perlu mengisi tangki deterjen setiap kali selesai mencuci.

Ketika mengeringkan pakaian, Bespoke AI™ Dryer juga menyediakan berbagai pilihan hemat energi. Teknologi heat pump pada Bespoke AI™ Dryer memberikan pilihan pengeringan pakaian yang lebih hemat energi, hemat biaya, dan cara yang lembut.

Dengan energy rating A+++,[5] Bespoke AI™ Dryer menggunakan teknologi Digital Inverter Compressor yang ramah lingkungan untuk mengeringkan cucian secepat dan seefisien mungkin.

Teknologi AI Dry, khususnya, akan terus memantau suhu dan kelembapan sambil menyesuaikan pengaturan untuk memastikan cucian dikeringkan secara optimal dan tidak ada energi yang terbuang. Dengan menggunakan udara hangat yang didaur ulang, pengering ini juga dapat mengurangi biaya operasional dan jejak karbon secara keseluruhan.

Terakhir, seperti halnya semua perangkat Bespoke, kedua bagian dari mesin cuci bukaan depan Bespoke ini sudah terintegrasi dengan SmartThings, sehingga pengguna dapat mengatur penggunaan energi mereka di rumah dengan menggunakan SmartThings Energy.

Layanan ini memudahkan pengguna untuk memonitor dan mengelola penggunaan energi mereka serta merekomendasikan cara-cara yang lebih efisien, sehingga siapa pun dapat mempraktikkan keberlanjutan setiap hari melalui rutinitas mencuci pakaian mereka. Selain itu, fitur SmartThings Clothing Care menyediakan layanan pengelolaan pakaian yang optimal dan disesuaikan dengan gaya hidup pengguna.

Berdasarkan bahan pakaian, pola penggunaan dan musim yang sedang berlangsung, SmartThings Clothing Care akan merekomendasikan siklus pencucian dan pengeringan terbaik untuk pakaian, serta membantu pengguna untuk menjadwalkan pencucian, memesan deterjen, dan sebagainya.

Berita terkait