Zaki Iskandar Terancam Gugur Maju Pilkada Jakarta 2024, Ini Sebabnya !

  • Whatsapp
Mantan Bupati Tangerang yang juga Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dalam sebua acara. Namanya terancam gugur di Pilkada Jakarta lantaran Partai Golkar memberikan surat intruksinya kepada Jusuf Hamka atau Babah Alun. (Foto: instagram @zaki.iskandar_story)

Diketahui, Ahmed Zaki Iskandar yang juga Ketua DPD I Golkar Jakarta digadang-gadang maju dalam Pilkada Jakarta. Mantan Bupati Tangerang itu pun mengaku siap bila mendapat mandat tersebut.

Terlebih, pencalonannya sebagai anggota DPR RI dapil Jakarta III-pun telah pupus. “Kalau bicara kesiapan, sebagai kader partai saya harus siap terus,” kata Zaki, Minggu (25/2/2024).

Zaki mengungkit pengalamannya di pemerintahan saat menjabat Bupati Tangerang selama dua periode. Selain itu, dia mengatakan pernah berkiprah di ranah legislatif sebagai anggota DPR RI.

“Poinnya begini, sebagai pimpinan daerah saya punya rekam jejak di Kabupaten Tangerang dua periode. Sebagai anggota DPR RI pun, saya juga punya rekam jejak di tahun 2009-2012,” kata Zaki. ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait