Pemprov Sulteng Minta Perangi Keluarga Bebas Stunting di HARGANAS 31

  • Whatsapp

“Semoga momentum kegiatan hari ini adalah waktu yang tepat merefleksikan pentingnya peran keluarga dalam kehidupan kita dikarenakan keluarga adalah tempat pertama kita belajar tentang nilai-nilai kehidupan kasih sayang, kebersamaan, keharmonisan, tempat kita pulang saat penat dan lelah membebani jasmani dan rohani kita, keluarga juga Harapan dan impian kita semua keluarga dan anak-anak yang tumbuh dan sulit sebab itu adalah kunci utama masyarakat, pemberdayaan ekonomi peningkatan kualitas kesehatan seseorang.”kata kadis BKKBN tuty.

Dalam kegiatan peringatan harganas ini juga BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah, melouncing aplikasi population clock yang mana bisa berguna untuk mengetahui : jumlah penduduk, jumlah kematian dan jumlah kelahiran.

Dan juga sekprov Novalina bersama sekretaris utama BKKBN RI didampingi kepala dinas BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah memberikan beberapa penghargaan kepada beberapa kabupaten/kota.dan stekholder terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris utama BKKBN RI, kepala perwakilan BKKBN prov.sulteng,sekretaris daerah kota palu,para Forum kordinasi Pimpinan sulawesi tengah, para kepala OPD kabupaten/kota dan provinsi ,mitra kerja dan stekholder terkait.

Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait