Anleg DPR RI, Muhidin Said Bagi Minyak Goreng Gratis di Tolitoli

  • Whatsapp
banner 728x90

“Pembagian minyak goreng kemasan secara gratis ini sudah dilaksanakan selama Tiga hari terhitung mulai tanggal 28 hingga Hari ini tanggal 30, dimana setiap harinya kami bagikan sebanyak 200 liter, saat pembagian minyak goreng kami mendapat pengawalan dari aparat kepolisian dalam mengatur lalu lintas, ada juga dari teman teman media yang tiba tiba datang untuk meliput,” Pungkas Moh Faisal Lahadja.

Juanda ( 41) warga Kelurahan Baru mengatakan dengan adanya pembagian minyak goreng secara gratis oleh pengurus partai Golkar sudah cukup ikut meringankan beban kesulitan perekonomian warga.” Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan atas etikat baik bapak Muhiddin M Saaid yang peduli antar sesama manusia yang dengan suka rela memberikan bantuan miinyak goreng Kemasan gratis,” jelasnya.

Menurut Juanda saat ini masih banyak warga yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau.ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Moh. Faisal Lahadja bersama pengurus partai Golkar lainnya yang sudah bantu menyalurkan migor secara gratis.(aco)

Ket photo.Pembagian Migor secara gratis oleh Ketua DPD Golkar Moh Faisal Lahadja bersamaPengurus Partai Golkar Tolitoli. ***

Editor/Sumber: Riki/alasan.online

Berita terkait