Tiga Kota Tujuan Wisata Kuliner Terbaik 2023 Menurut World of Mouth

  • Whatsapp
ilustrasi hidangan laut (pixabay.com/fietzfotos)

Daftar 10 teratas restoran terbaik di kota ini termasuk bistro Estela, Llama San Peru-Jepang, Restoran Thailand ala Asia, dan Atomix Korea, serta makanan pokok kota Katz’s Delicatessen dan Balthazar.

Destinasi kuliner lainnya tersebar di seluruh dunia, termasuk Tokyo, Bangkok, Paris, Barcelona, Dubai, Berlin, dan Stocklin.

Selain kota kuliner terbaik, World of Mouth juga menganugerahkan Table Bruno Verjus di Paris sebagai Restaurant of the Year, Mountain Beak Street di London sebagai Newcomer of the Year, open fire sebagai tren kuliner serta Lima, Peru, sebagai Bubbling Under Destination.

“Sejak awal, misi kami adalah membuat perubahan positif dalam lanskap statis panduan restoran, dan memberikan visibilitas yang layak bagi restoran dan restoran-restoran besar,” kata salah satu pendiri dalam laporan tersebut. “ Menyongsong tahun depan, kami bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini dan berbagi pengalaman makan yang luar biasa bersama.”

World of Mouth merupakan platform independen kuliner berdasarkan rekomendasi pribadi dari para ahli tepercaya. Platform ini didirikan oleh pengusaha Finlandia Saku Tuominen dan penulis makanan Kenneth Nars di tengah membanjirnya ulasan online yang membingungkan.

Aplikasi panduan restoran ini kini memiliki lebih dari 13.200 rekomendasi yang mencakup 2.200 destinasi dari 600 pakar kuliner dan 90.000 anggota yang dipilih dengan cermat. ***

Sumber: Tempo.co

Berita terkait