Perindo Palu Terjunkan Tim Temui Saksi Kecamatan Empat Dapil

  • Whatsapp

Mantan Ketua Panwaslih Provinsi Sulteng Pilkada 2006 itu menambahkan bahwa Perindo Palu hingga kini yakin akan mendulang kursi dari Pemilu 2019 lalu. ‘’Semua masih direkapitulasi. Tapi dua kursi sudah di tangan Perindo. Kita menanti pemilihan suara ulang di Palu Barat Ulujadi. Kita memiliki Caleg provinsi dan kota potensial. Insha Allah suara kita mayoritas. Kita All out di sana,’’ terang Cak Ando optimis di Palu, 22 Pebruari 2024.

Tim DPD Perindo diterjunkan untuk menyapa, memberi supporting, mengajak rileksasi, dan suplemen baik vitamin, susu dan lainnya. ‘’Tim tim saksi kecamatan Caleg juga luar biasa perhatiannya. Baik dari Pak Wijaya Chandra dan saksi Caleg kota lainnya,’’ tandasnya.

Cak Ando memahami tugas dan tanggungjawab saksi, petugas penyelenggara dan pengawas di lapangan sangta berat. Baik fisik, psikis dan dalam cuaca yang sangat panas. ‘’Saya saja barusan sehat setelah tumbang beberapa hari. Bukan hanya lelah fisik, tapi mereka juga letih psikis dan pikiran perlu ada perhatian. Perindo sangat perhatian hal-hal demikian,’’ tandas pendiri media online kailipost.com itu. ***

bahan untuk media : tim komunikasi partai perindo palu

Berita terkait