Berkantor Perdana di IKN, Presiden Jokowi Bakal Gelar Sejumlah Rapat

  • Whatsapp
Penampakan proyek Istana Negara dan Lapangan Upacara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Rabu (5/6/2024). Hari ini Presiden Jokowi akan mulai berkantor di IKN dan telah menyiapkan sejumlah agenda rapat. (Foto: Tangakapan Layar Youtube Setpres)

“Kemudian juga akan menerima Jajaran Forkompinda Kaltim,” ucapnya. Sebelumnya Presiden Jokowi buka suara terkait rencananya berkantor di IKN.

“Kepala Negara mengungkapkan, energi pendukung di Istana Kepresidenan sudah mulai masuk dan berfungsi. “Saya sudah diberitahu bahwa air sudah masuk, listrik sudah ada, kamar sudah ada, tempat tidurnya sudah ada,” kata Presiden saat memberikan keterangan pers di Embung A IKN, di Penajam Paser Utara, Minggu (28/7/2024)

Presiden Jokowi juga mengungkapkan sebagian furniture di Istana Kepresidenan sudah terisi, termasuk ruang kerjanya. “Sebagian furniture-nya sudah ada,” ujarnya.

Presiden juga mengungkapkan dirinya akan bermalam di Istana IKN. Ini akan menjadi pertama kalinya Kepala Negara menginap di Istana Kepresidenan di IKN. ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait