Diklarifikasi, Lapor Polisi, Nur : Ada Kekerasan Fisik, Basir: Pak Nur Paling Benar

  • Whatsapp
banner 728x90

Cuma dalam hati saya, untung beliau tidak pernah dapat amanah jadi pemimpin di kampus. Tipe begini ini sangat berbahaya sebab Ketika ada masalah, yang salah pasti anak buahnya. Kalau beliau sosok gentleman, mestinya berkata jujur bahwa itu kami yang tulis.

Tapi yang beliau tunjuk adalah koleganya bernama Drs Nasrum, katanya dari FISIP, dan beliau mengatakan jika tulisan itu sama sekali beliau tidak tahu. Kenapa yah di saat ketemu langsung kerjanya hanya menyangkal. Tetapi kalau jumpa pers, Pak Nur ini seolah kesucian dan kemuliaan itu hanya ada pada empat tempat bersemayam. Yang pertama dada Allah Subhanawataalah, Kedua Nabi, Ketiga Malaikat, dan keempat ada dalam dirinya. Di luar dari itu, terutama orang yang dibenci, semua dianggap noda.

Tapi sudahlah, beliau memang tidak pernah salah. Yang salah adalah orang lain. Jadi kesimpulan saya, apa yang Pak Nur sampaikan selama menggelar jumpa pers, mulai dari episode satu sampai episode-episode mendatang, tidak perlu wartawan konfirmasi kepada orang yang beliau jelek-jelekkan. Sebab, Kebenaran hanya ada pada Pak Nur Sangaji.

Berita terkait