Wawancara Seputar Pilrek Untad Prof Cyio: Di dalam Pilrek tidak Kenal Terminologi Head to Head

banner 728x90


 
kailipost.com :
Apa pesan Anda terhadap mereka yang mau maju?
 
Ketua Senat :
Sejarah membuktikan bahwa seseorang yang diserang, dijelek-jelekkan, plus di busuk-busukan, bisanya itu yang meraih keharuman dari Allah dan Menteri pada akhirnya. Saya yakin itu. Semoga semua pihak jangan ada yang euforia hanya karena merasa memiliki suara terbanyak di senat. Ingat, sekali lagi, mendapat 40 dari total 64 suara senat bisa dikalahkan dari calon yang hanya meraih 10 suara senat.
 
kailipost.com :
Yang terakhir. Di warkop berkembang isu bahwa ada upaya-upaya untuk melemahkan Anda dari berbagai sisi. Tanggapan Anda terkait isu ini?
 
Ketua Senat :
Saya kira ini pertanyaan terbaik di antara pertanyaan lainnya. Jadi begini, saya ini sejak lahir sampai sekarang tidak pernah merasa kuat. Saya sadar bahwa sebagai manusia, kekuatan itu hanya ada pada Allah. Bukan pada manusia. Itulah sebabnya, tanpa saya dilemahkan, saya memang sudah sangat lemah. Hanya Allah yang membuat seseorang dapat berbuat. Apa yang bisa disombongkan oleh manusia, khususnya diri saya. Jika Allah berkehendak, satu saja pembuluh darah Allah kasih terjepit, maka malamnya sudah datang orang tahlilan. Jadi, saya ini sudah manusia yang paling lemah, karena kekuatan hanya ada pada Allah SWT. Tapi jika ada orang yang karena pekerjaanya, karena perusahaannya, karena profesinya, lalu kemudian merasa kuat dan bisa mengatur dan mendikte orang lain, maka biarkan. Pada akhirnya nanti Allah yang akan memberinya keputusan. Mari kita berdoa, semoga kita semua sehat wal afiat. Jangan sombong dan jangan kita merasa paling hebat, apalagi paling kuat.
 
kailipost.com :
Terima kasih atas penjelasan Anda
 
Ketua Senat :
Sama-sama dinda. ***

editor : idham

Berita terkait