Pilgub Sulteng 2024: Anwar, Hidayat, Irwan Lapata, Mat Ali dan Cudy Siap Tanding

  • Whatsapp
Foto: Kailipost.com/rk

Ronny sendiri menyebut, setelah pernyataan resmi maju, seluruh kekuatan sosial, kultural, kemasyarakatan dan lainnya segera dikonsolidasikan. Termasuk kerja – kerja memotret peristiwa dengan survei. ‘’Perintah kak Cudi sudah diminta bergerak,’’ tandas Ketua Dewan Pembina Relawan Merah Putih Indonesia di Sulteng itu.

Pertemuan dengan Hidayat Lamakarate, Irwan Lapatta dan Hadianto Rasyid oleh Cudy apakah menyolidkan kekuatan suara di wilayah Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong? ‘’Ketiganya adalah adik adik Kak Cudi. Bulan puasa biasa silaturahim utamanya. Kak Cudi menyebut isi pertemuan tapi bukan untuk kosumsi publik,’’ sergah Cak Ando, sapaan Andono Wibisono, Tenaga Ahli komunikasi publik gubernur itu.

AHMAD H ALI MAJU

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad H Ali kepada media menyatakan akan menjajal Pilgub Sulteng 2024. Kepada deadline-news.com, ia mengaku bahwa orang tidak punya partai mau, apalagi yang punya (kader) partai, di Palu.

Ahmad H Ali, dikenal suksesor Capres Anies – Muhaimin Iskandar. Ia juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur. Sayang kedua langkah politik tahun ini tak berpihak pada mantan anggota DPR RI Dapil Sulteng dua periode itu.

Berita terkait