Hadianto Rasyid Batal Melantik 14 Kepsek Kota Palu

  • Whatsapp
Foto: Humas Pemkot

Sementara itu, terkhususnya kepala sekolah TK, peletakkan dasar-dasar pada anak sangat fundamental dalam urusan pembangunan karakter anak-anak bangsa.

Kalau peletakkan dasarnya sudah salah, maka khawatir anak-anak jauh dari yang diharapkan. Tapi kalau peletakkan dasarnya sudah mampu diletakkan dengan baik, maka bapak-ibu tengah membangun anak-anak yang hebat.

Selain itu, Wali Kota Hadianto juga mengingatkan kepada para kepala sekolah, agar jangan main-main dengan urusan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

“Jangan kepala sekolah dan bendaharanya saja yang baku tahu. Jangan. Hindarilah. Pokoknya terbuka,” pesan Wali Kota.

Pemerintah Kota Palu berusaha untuk memberikan tunjangan yang semakin besar kepada seluruh pegawainya, hanya memang perlu penguatan dari semua pihak.

Hari ini pemerintah mendorong retribusi besar dengan efektif dan masifnya masyarakat membayar retribusi, tapi upaya ini masih perlu penguatan karena jauh dari potensi yang harus dicapai.

“Manajemen BOS harus betul-betul berjalan dengan baik. Kalau ada yang tidak mampu, dikomunikasikan dengan baik. Kita akan carikan jalannya,” ungkap Wali Kota.

Berita terkait