Gubernur Sulteng Tinjau Tambak Udang Vaname di Toli-toli

  • Whatsapp
Kunjungan kerja (kunker) perdana Gubernur Sulawesi Tengah, Hi. Rusdi Mastura, di Kota Cengkeh, Kabupaten Tolitoli, Senin (1/7/2024)

Tambak ini mempekerjakan 157 karyawan tetap dan mempersiapkan produk perikanan berkualitas yang dapat dinikmati langsung oleh konsumen sebagai bahan olahan lanjutan.

Setelah kunjungan selama 30 menit, Gubernur beserta rombongan yang didampingi para Kepala Perangkat Teknis Provinsi Sulawesi Tengah, anggota Forkopimda Kabupaten Tolitoli, serta para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemda Tolitoli melanjutkan perjalanan ke Desa Galumpang untuk meresmikan Gedung Sekolah di SMKN 1 Dakopemean pada pukul 15.12 WITA.

Gedung sekolah yang diresmikan terdiri dari ruang Kepala Sekolah, ruang Guru, ruang BK, dan ruang OSIS. Peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Salah satu agenda yang tidak sempat dilaksanakan karena kondisi hujan deras serta akses jalan yang sulit ditempuh adalah peninjauan irigasi di Desa Kolondom, Kecamatan Galang. Akhirnya, seluruh rombongan kembali ke penginapan. ***

Berita terkait